Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Senin, 12 Agustus 2013

Kitchen Set Gaya Modern yang Memikat.

Banyak pilihan gaya dapur dan pantri yang dapat dipilih. Namun, gaya modern adalah gaya yang paling populer diterapkan oleh masyarakat indonesia saat ini. Hal ini disebabkan pola hidup modern serab cepat dan dinamis sehingga dapur dan pantri pun dituntut praktis dengan peralatan canggih yang bisa menunjang kecepatan dalam beraktivitas di dalamnya.







Dapur dan pantri modern, desainnya cenderung mengutamakan fungsi dan sesedikit mungkin atau bahkan tidak menggunakan elemen dekoratif. Ciri khas dapur dan pantri modern adalah kerap menggunakan material stainless steel. Selain itu, olahan bentuk pada dapur dan pantri modern cenderung kubikal, sangat modular, bergaris simpel, dan bersih dari ukiran/profil kayu. Untuk menciptakan suasana hangat, finishing bermotif kayu menjadi solusi. Jadi gaya modern bisa tampil memikat karena menciptakan dapur dan pantri berkesan bersih dan rapih. 


Abdurrahman Hakim                       

Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Cabang: Komp. Bukit Nusa Indah Jln. Cemara Kav.1480 Ciputat - Tangerang 15414 Indonesia

WhatsApp 081310033506

Wechat: KimuraGallery
Line    KimuraGallery                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar