Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Jumat, 18 Maret 2016

MINI BAR WISMA MARCOPOLO

Bar didalam sebuah Penginapan biasanya menyediakan, menjual, menyajikan segala macam minuman bagi para tamu, baik yang datang langsung ke Bar, restoran maupun yang pesan dari kamar di Penginapan tempat mereka menginap ( Room Service ).

Pada Bagian Lampu kita menerapkan jenis General lighting atau pencahayaan umum adalah sistem pencahayaan yang menjadi sumber penerangan utama. Umumnya penerangan dilakukan dengan cara menempatkan titik lampu pada titik tengah ruangan atau pada beberapa titik yang dipasang secara simetris dan merata.Tujuan menggunakan general lighting adalah menghasilkan sumber cahaya secara terang dan menyeluruh. Lampu yang digunakan adalah lampu TL atau downlight. Selain itu, dapat pula digunakan pencahayaan tidak langsung (indirect lighting) dengan lampu tersembunyi yang memanfaatkan bias cahayanya saja. Keunggulan lampu indirect adalah dapat menghasilkan cahaya yang merata tanpa membuat mata silau dan suasana “hangat” pun lebih terasa dengan tampilan lampu warna kekuningan atau yang biasanya di sebut dengan warna warm light.




Untuk Penambahan Nuansa Interior pada Wisma Penginapan Marco Polo yang berlokasi di Jalan Riau ,  Arsitek kami menambahkan paduan Dinding Tiga Dimensi sebagai Partisi dan hiasan pada meja mini bar. 

Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim

Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
rumahstrategis2@gmail.com
Instagram : @official_rumahstrategis
Telegram : https://telegram.me/rumahstrategis 
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H

PIN BB : 5CE29951
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery

Line : KimuraGallery


Tidak ada komentar:

Posting Komentar