Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Minggu, 02 Oktober 2011

Opening MARJAN Production

Marjan Production Merupakan Perusahaan produksi VCD, DVD, maupun Mp3 Islami. Didirikan pada tahun 2008 s/d sekarang. Kebetulan saya sebagai owner merangkap sebagai Animator dan Visual Affect artist. Hingga sekarang sudah memproduksi 37 judul Produk, baik itu VCD, DVD maupun Mp3. Opening ini saya buat tahun 2010. Opening 2009 akan saya upload menyusul (klo filenya masih ada). 


1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Saya ingin tahu apa saja judul produk karya Marjan Production. mohon di E-mail kan ke ahmadsalafiyyun@gmail.com. Terima kasih atas kesediaannya.
    Wassalamu'alaikum Wa Rahmatullah

    BalasHapus