Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Rabu, 05 Oktober 2011

6 Desain Website Unik

6 Desain Website Unik  

Assalamualaikum,

Desain Web adalah keterampilan membuat presentasi dari konten yang dikirimkan ke pengguna akhir melalui World Wide Web. Proses merancang situs Web dapat memanfaatkan berbagai disiplin ilmu, seperti desain komunikasi, identitas korporat, desain grafis, interaksi manusia-komputer, arsitektur informasi, tipografi dan sebagainya ...
Iseng iseng nyari inspirasi web ternyata wow...banyak juga ya...
Berikut hasil surfing saya di Dunia Maya:

Digitalmash

digitalmash1

Matt Dempsey

Tampilan dalam artikel blog tak terhitung jumlahnya dan galeri desain untuk apa yang pada waktu itu cukup gaya dan unik. Mereka mngirimkn galeri dan posting blog ratusan kunjungan unik setiap hari. Sejak diluncurkan pada Januari 2008 itu memiliki lebih dari 200.000 pengunjung, namun 2 tahun kemudian dibutuhkan pembaruan.












Melissahie.comSebuah situs portofolio dengan sentuhan berbeda, MelissaHie.com memimpin pengunjung melalui serangkaian bagian yang berbeda dari satu halaman yang menyertakan link ke situs dalam portofolio, bio singkat, dan informasi kontak. Ketika Anda klik pada link, Anda akan meluncur ke bagian yang berbeda disetiap halaman.

Melissahie.com Screenshot 



Sitotis.hr - Gambar latar belakang untuk Sitotis adalah pengikat yang berisi konten halaman. Tab dalam bahan pengikat yang digunakan untuk navigasi.
Sitotis Screenshot


Seagullsfly





Kavoon
















Sebenernya masih banyak lagi yg lebih unik dan inspiratif. Diposting berikutnya saya akan coba mngulas beberapa situs2 Motion Graphic.


 Abdurrahman Hakim (HQM)

office : Komp. Bukit Nusa Indah Jl. Cemara Kav. 1480 Ciputat - Tangerang Indonesia.
telp . 021 982 74 184
im3 : 0856 936 744 72
esia : 021 607 19 881
www.rumah-strategis.com
email : hakim1480@gmail.com
ym : kimura_creatsi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar