Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Sabtu, 11 Januari 2014

Meja makan mini bar pak wilmar


Assalamualaikum,  Dear rekan rekan. Alhamdulillah pekerjaan pembuatan Meja makan mini bar bpk wilmar Jl. Sigunggung pekanbaru telah siap dipasang. Konsep dari minibar tersebut tidak seperti minibar kebanyakan. Tinggi meja dibuat 75cm, karena memang fungsinya untuk meja makan. Desain elegan dengan sentuhan modern dapat dilihat dari penggunaan steanlees pada pintu, handle, dan juga tiang pipa. Lebar dari meja 90cm jd sangat lapang untuk menyajikan berbagai macam makanan di meja.
Berikut beberapa tips pemasangan dilokasi:
1. Perhatikan dinding rumah yang akan dipasang furniture. Terkadang dinding tersebut bergelombang, miring bahkan tidak siku. Solusinya sediakan triplek dan hpl untuk tambahan perabot yg akan di pasang. Jd hasilnya pun rapi dan tdk ada celah antara dinding dan furniture.
2. Berhati hati lah pada saat pengangkutan furniture dari workshop ke dalam pickup. Karena tidak jarang setelah di pasang di lokasi terlihat gores bahkan hpl bagian ujung terkelupas.
3. Selalu ingatkan tukang untuk menyiapkan alat2 kerja yang memungkinkan untuk dibawa. Karena ada kemungkinan ada perubahan bentuk dikarenakan situasi yang ada di lokasi.
4. Pada saat pemasangan di lokasi perhatikan juga masalah kebersihan. Masalah kebersihan ini sangat penting menjadi nilai + untuk kita di hadapan customer.
5. Yang tidak kalah penting kehadiran kita sebagai kontraktor atau penanggung jawab kerja untuk hadir pada saat pemasangan. Terkadang ada komplain atau pertanyaan yang harus di jawab. Jangan diserahkan sepenuhnya diserahkan oleh tukang.
6. Yang terakhir apabila pekerjaan telah selesai dan customer merasa puas, jangan lupa penagihan Pelunasan uang yang harus diselesaikan :-D .
Demikian semoga bermanfaat.
INGIN MENGETAHUI INTERIOR LEBIH DALAM...!!!!!??? klik link dibawah ini:
Salam sukses,
Hakim                      
www.rumah-strategis.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Cabang: Komp. Bukit Nusa Indah Jln. Cemara Kav.1480 Ciputat - Tangerang 15414 Indonesia
Pin BB: 75EA83DF
WhatsApp 081310033506
Wechat: KimuraGallery
Line    KimuraGallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar