Assalamualaikum, Blog ini merupakan kumpulan Tips, Portofolio saya, ide kreatif Seputar Interior dan Renovasi. Baik itu Rumah Ruko maupun kantor.

Salam Sukses,
Abdurrahman Hakim
www.rumah-strategis.com
hakim1480@gmail.com | admin@rumah-strategis.com | kimura_creatsi@yahoo.com
Showroom: Jl. Riau no 14B Pekanbaru
Phone/WhatsApp 081310033506 | Wechat: KimuraGallery | Line: KimuraGallery

Ebook Order Now!!!

Minggu, 05 Januari 2014

Interior & renovasi kantor Esq Tour n Travel pekanbaru




Assalamualaikum,
Alhamdulillah tahap renovasi dan interior kantor Esq sdh mencapai progress 50 %. Smoga utk tahap penyelesaiannya tdk ada kendala yg berarti.
Adapun beberapa point yg perlu diperhatikan dalam merenovasi kantor:
1. Dalam merenovasi kantor harus d perhatikan apakah kantor tersebut bs dikerjakan oleh kontraktor pada jam kerja atau hanya hari libur saja. Hal ini dapat berpengaruh pada Time Schedule pekerjaan.
2. Adanya koordinasi pada pihak gedung atau org yg berwenang di kantor tersebut, supaya kegiatan renovasi kita diketahui dan tdk ada kendala d kemudian harinya.
3. Dalam pengerjaan furniture baiknya di kerjakan di workshop. Setelah selesai, baru pemasangan bs di lakukan di lokasi.
4. Khusus pengerjaan tampak depan atau fasad di perlukan koordinasi dgn tukang parkir atau security setempat. Supaya utk sementara kendaraan tdk di parkir di depan kantor atau didepan Ruko.
5. Pada umumnya pengerjaan Renovasi kantor lebih cepat dibandingkan rumah. Mengingat supaya kantor dapat beroperasi segera.
Demikian semoga bermanfaat,
Hakim
081310033506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar